fisch-0119.gif from 123gifs.eu

Kamis, 28 Maret 2013

Dreams and Love

Mimpi pada hakikatnya adalah suatu keinginan manusia, saya meyakini bahwa setiap manusia punya mimpi. pemimpi yang tangguh adalah pemimpi yang tak akan putus asa dan menerima kegagalan tetapi akan bangkit dengan suatu keyakinan besar. Mimpi akan dibayang-bayangi dengan kegagalan. ya, kegagalan adalah pembunuh berdarah dingin, kegagalan adalah penyakit yang akan menyebar virus keputus asaan dan kegagalan adalah suatu makhluk pemakan mimpi. Entah mengapa saya heran, banyak orang yang menggantung mimpinya dengan sebuah doa tetapi usahanya tidak. disina saya tekankan, apakah manusia akan mendapat keberuntungan terus setiap harinya? sebenarnya tidak! keberuntungan tidak selalu datang setiap hari. maka dari itu dibutuhkan usaha. dianalogikan seperti pelari yang terus berlari hingga sampai batas akhir atau finish atau bisa juga disebut pendaki yang butuh tenaga ekstra untuk mencapai puncak pendakian. mimpi juga diiring dengan cinta. saya menyebutnya dengan mencintai diri sendiri kita akan percaya bahwa mimpi dapat kita raih, dan dengan dukungan orang-orang yang mencintai kita. awalnya banyak yang meremehkan mimpi saya, saya bukan sosok yang dapat menyerah begitu saja, saya termasuk orang yang percaya dengan semua yang saya lakukan dan saya fikiran, maksudnya disini bukan tanpa pemikiran yang matang. tapi saya mendengar bahwa dengan niat, keyakinan dan usaha yang cukup kita akan mendapatkan.

saya cinta diri saya dan hidup saya, disitu juga saya cinta dengan apa yang saya impikan, saya bukan orang yang egois, tetapi saya tak akan mendengar orang yang membenci bahkan meremehkan diri saya. saya cinta hidup saya disana saya dapat belajar banyak hal, belajar bagaimana cara menemukan jati diri saya yang sebenarnya, saya cinta orang yang tidak menyukai saya atau kasarnya adalah pembenci disana saya dapat mengambil kesimpulan bahwa mereka (pembenci) yang mengingatkan saya untuk berprilaku dengan baik. saya cinta orang-orang yang mencintai saya karena dengan adanya mereka saya mendapat semangat dan dorangan untuk mengambil langkah yang lebih bijak agar saya tidak salah langkah.
mimpi dan cinta adalah dua hal yang saling beriringan bagaikan rantai yang saling mengikat dengan yang lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar