fisch-0119.gif from 123gifs.eu

Jumat, 13 Mei 2011

NEMBAK vs Nyatain Perasaan



Bagaimana mungkin nyatain perasaan beda dengan nembak?
Awalnya aku tidak setuju, namun dengan penjelasan dan pemahaman lebih lanjut, akhirnya aku setuju dengan pandapat itu.
Dan ternyata ‘nembak' itu beda dengan ‘nyatain perasaan'.
*dimana letak perbedaannya?*
Jelas beda!
‘Nembak' merupakan istilah bagi seseorang (pihak pertama) yang menginginkan pihak kedua untuk menjadi pacar pihak pertama.
‘Nyatain perasaan' itu artiya menyatakan bahwa pihak pertama menyatakan bagaimana perasaannya terhadap pihak kedua.
Seringkali, banyak orang mengira dua hal itu sama, padahal sebenarnya beda. *seperti aku pada awalnya*
Banyak lelaki atau mungkin ada juga wanita yang melakukan dua hal tersebut sekaligus.
Contohnya: Saya menyukaimu sejak pertama kali kita bertemu. So, maukah kamu manjadi pacar saya?
Pada beberapa kasus lain, ada orang yang hanya ingin pihak kedua tahu bagaimana perasaannya, tanpa memedulikan bagaimana perasaan orang itu dan juga tidak menginginkan adanya hubungan di antara mereka.
Contohnya:
ENtah bagaimana, rasa ini selalu menggangguku. Aku tak kuasa hanya menyimpannya sendiri. Karena itu, ku katakan padamu, tanpa mengganggu hubungan pertemanan kita, aku menyukaimu, sejak pertama kita bertemu. Tapi, tidak perlu takut, aku tidak meminta apa-apa. Kita teman yang baik.
Nah, sudah kelihatan perbedaannya, bukan? So, sekali lagi saya katakan, nembak itu beda dengan nyatain perasaan.
Bagaimana menurut teman-teman?
*berharap temans pada setuju*

Note: saya menggunakan istilah 'pihak pertama' dan 'pihak kedua', karena bisa saja lelaki sebagai pihak pertama dan perempuan sebagai pihak kedua, dan bisa juga sebaliknya
:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar