fisch-0119.gif from 123gifs.eu

Senin, 18 Juni 2012

My God is Allah

saya terlahir dari keluarga yang berpegang teguh dengan agama islam , ya saya islam dan saya seorang muslim . jadi tuhan saya adalah Allah . banyak orang yang mengeluh karena cobaan dan kekurangan yang ia terima itu sama saja tidak bersyukur . suatu cobaan dapat menjadikan kita sebagai manusia yg mahakarya karena dengan cobaan kita dapat belajar arti makna kehidupan dan belajar bersyukur . pembelajaran bersyukur dan ikhlas itu sama dengan memberi/meminta maaf itu pembelajaran dasar yg wajib .  tapi itulah manusia terkadang suka mengeluh dengan apa yg diberikan oleh allah , saya juga pernah seperti itu menurut bizma dwi bangga : allah ga ngasih kebahagiaan dengan mengirimkan sepucuk surat "ini hasil dari kebaikanmu" supaya mengajari kamu arti keikhlasan tanpa pamrih . sebenernya setiap agama tuh sama.sama menyembah satu tuhan tapi saya menyebutnya "Allah" . terkadang kita suka melupakan allah ketika kita mendapatkan kebahagiaan yg begitu dashyatnya lalu ketika kita jatuh dan terpuruk kita beribadah dengan tekun kepadaNya ya mungkin itu alasan kenapa doa manusia sering dikabulkan lama . ibadah yang paling murah adalah senyum dan ka bizma dwi bangga menyebutkan "the power of senyum" karena senyum adalah ibadah termurah , termudah dan teramah . senyum juga sebagai doa batin bagi orang yg melihatnya siapa yg berdoa kebaikan maka akan mendapat kebaikan/ keberuntungan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar